my little life

hey guys kembali lagi dengan post yang baru :D
kali ini gua akan menceritakan bagaimana kehidupan gua.
yah pada ga excited nih kayaknya, sebentar dulu sebelum kalian pergi dari sini mending baca baca dulu :p

hey nama lengkap gua Audi Kurnia Gustiandi gua lahir tanggal 26 september 1994, gua berasal dari kedua orang tua gua yang beranama Rita Nurti Gustia dan Djoko Indrianto. gua anak ke dua dari banyak bersaudara haha..

Dimulai dari TK, yang udah lupa banget ama cerita tk gua mending langsung aja ke  SD.

Di SD, pertama gua sekolah di depok yang pas kelas 1 bener bener di cecer sama bu guru yang paling galak. Sering nangis pula gua kalo balik dari sd hahaha *memalukan* sahabat gua dari sd itu namanya iqbal sama didit dia yang nemenin gua main kemana mana sampe gatau waktu..
Ketika udah selesai kelas 4 gua pindah sekolah ke sd di bogor..

Ke smp ah ini mah gausah diceritain, ga ada ceritanya soalnya hahahahahahha

Lanjut ke SMA. Dimana gua dapet banyak temen dan menemukan cinta pertama gua, disini yang namanya keluarga keliatan banget. Kalo misalnya ngebaca postingan gua sebelumnya pasti udah tau gimana karakter anak anak ipa1 hahaha.

Mungkin segini dulu postingannya walaupun singkat yang penting ngepost dari pada banyak sarang laba labanya nanti hahaha

Thanks


0 comments:

Post a Comment

 
Real Estate © 2010 Blogger Template design by Justinwoodie.com | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial | Powered by Blogger.