Hari ini gua akan cerita tentang sesosok "MAKHLUK" bisa dibilang manusia dan makhluk ini sangatlah berarti dalam hidup saya yaitu Sahabat saya yang bernama PANDU ADITYO PRAYOGO. Menurut gua orang ini termasuk 1 diantara 1.000.000 teman terbaik sedunia karena dimana saya senang, sedih, kesal, dan apapun emotion yang saya keluarkan dia selalu menjadi kambing hitam saya.


 Meskipun orangnya agak aneh dengan badan kurus dan badan yang cukup tinggi tapi gua selalu dibikin jengkel terkadang sama orang ini.


  Pertama kali gua kenal dengan orang ini pas gua masuk di SMA N 8 Bogor dan menduduki kelas X-E dimana gua yang masih lugu dan gatau apa apa pengen cari temen yang baik yang bisa jadi sahabat gua. gua duduk satu bangku sama orang ini dan gua dan orang ini pu mempunyai karakteristik yang sama yaitu "MALAS" setiap ada tugas sekolah ga ada 1 pun yang dikerjain sama gua dan orang ini. tapi anehnya gua berhasil meraih peringkat 6 dan orang ini meraih peringkat 7. Gua sering main ke rumah Pandu, pertama gua kenalin game POKEMON ke Pandu dan dia juga suka dengan permainannya, kedua gua kenalin Flash Game yang berjudul "Parampaa!" dan dia kebingungan setengah mampus nyelesaiin Teka Teki Level 1, dan yang Terakhir gua share ke dia namanya "MatiBeku.com" pertamanya gua juga ga ngerti maksudnya permainan ini apa dan sampe sekarang baru bisa nyelesaiin sampe season 2nya hehehe..

  Waktu kelas XI gua udah ga sekelas sama Pandu. gua IPA 1 dan Pandu IPA 2 tapi beda kelas ga berarti persahabatan juga putus (bahasanya terlalu tinggi). gua dan Pandu mengikuti Ollympiade Pascal tingkat Kota Bogor di SMA PGRI 4 dan apa anda tau bagaimana soal soalnya? PUSINGGG!! gua sebenernya ga ada yang ngerti 1 pun dari soal itu tapi dengan sedikit logic gua yang mulai jalan gua akhirnya bisa mengerjakannya, pas gua liat kesebelah kanan gua si Pandu lagi garuk garuk kepala gara gara emang soalnya bener bener ga banget dah hahaha.. Dan akhirnya gua cuma bisa dapet peringkat 15 dan Pandu dapet peringkat 18 dari 50an siswa yang mengikuti lomba..
  Hal yang paling ga bisa gua lupain pas gua kelas X dan sebangku sama Pandu yaitu pas Bulan puasa ketika ga ada guru yang ngajar si Pandu lagi sakit masuk angin dan disaat itu juga si Pandu memuntahkan isi perutnya kedalam tas yang sampai saat ini ga diganti ganti hahaha..

1 comments:

Anonymous said...

nice...

Post a Comment

 
Real Estate © 2010 Blogger Template design by Justinwoodie.com | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial | Powered by Blogger.