Miracle of Science 1 - Part 1(1-10)

kali ini gua mau ngebahas tentang salah satu kelas terunik yang pernah gua tempati selama SMA ini dan gua masih ga bisa ngelepas masa masa SMA bersama kelas IPA 1 ini, kenapa? karena dikelas ini banyak banget kenangan yang ga bakal bisa dilupain seuur hidup.
disini gua sepertinya akan membahas tentang satu persatu sifat anak anak di IPA 1 yang gua suka. dan yang seperti yang ada di Judul tertulis "MIRACLE" jadi di ipa satu ini banyak keunikan keunikan yang mungkin baru kalian lihat pertama kalinya
Mmm.. mungkin gua harus mulai dari absen 1 sampe 10 dulu karena ini adalah pekeraan yang sangan melelah kan.
Okay lets get started!

Alfian Doni Saputra
Kalo berbicara tentang doni pasti semua akan tertawa karena sifatnya yang suka agak ga jelas tapi itu yang bikin doni ini ga akan ada yang pernah ngelupain dia. gua suka ngejailin doni tapi yang doni lakukan hanya pasrah dengan senyuman yang sangat lebarnya itu. doni diposisikan menjadi ketua kelas pada kelas 11 dan diberhenti tugaskan sebagai ketua kelas katika masa periode kelas 11 sudah usai yang digantikan oleh Bani ullinuha. 





Alghifari Tri Handoko


     Bocah kecil berbadan kurus ini (ehem!) menjadi salah satu dari bagian keluarga di IPA 1. baru baru ini dia menyukai seseorang guru yang mungkin ga perlu disebut karena udah keliatan mobilnya di sebelah kiri yaitu Karimun. siapa sih di SMA 8 yang ga tau punya siapa mobil karimun itu? hahaha. dan algi ini orangnya jail dan suka menjajah orang orang yang lebih kecil dari dia. 







Andi Setiawan
     Atlet Volli dari kelas IPA 1 ini pernah membuat bangga SMA 8 dan seperti yang kita tau andi ini suka menghibur diri kita semua dengan suaranya yang sangat merdu. Tapi ada satu hal yang membuatnya dia sangat unik kalo kata bu adelin "ASBIMER"(ngeles biar ga marah andinya) tapi jangan salah juga walaupun dia sering diejek karena satu hal tersebut andi sangatlah penyabar






Anissa Putri Ayuningtyas R

        WOW, hati hati kalo deket dia apalagi kalo lagi ketawa bisa kena pukulan atau cubitan yang sangat maut hahaha, nisa ini termasuk orang yang sangat ga jelas dan nisa ini biasa disebut "Ratu So Asik" hahaha (sebenernya baru dibuat sekarang) dan mungkin nisa ini nasibnya sama kayak gua pacaran ga pernah bertahun tahun paling cuma beberapa bulan doang.




Arif Budiono


      Nah kalo dia sohib gua yang sering nemenin gua keluar kelas kalo bel pelajaran pertama udah selesai paling kalo ga ke kamar mandi kalo engga ke tante buat makan nasi ayamnya. seorang penggila motor ini sering membantu gua kalo ada masalah motor karena gua ga ngerti sama sekali tentang motor. arip kalo pulang sekolah biasanya nongkrong di dekat danau VBI ya gua juga sering ikutan walau ga setiap hari.






Asep Kusnaedi
   
 Orang ini bisa dibilang sebagai orang yang suka berbisnis. karena kripik yang biasa disebut "Kripik Tomcat" ini banyak yang menyukai rasa yang beraneka ragam, ada rasa ayam, coklat, keju, balado, sampai benar benar benar pedas. Asep juga menjadi striker dalam olahraga futsal yang biasa kami lakukan jika sudah penat dengan pelajaran dan tugas tugas yang diberi oleh guru guru disekolah. Asep ini juga jago dalam pelajaran kimia,




Audi K Gustiandi
     Sepertinya untuk yang ini biar kalian saja yang menilai saya jadi ga usah melanjutkan untuk karakter yang satu ini.









Auzan Hilman Hustanto

    This boy is our Master of science in class. auzan ini termasuk orang yang biasa sebenernya tapi dia punya kelebihan muatan dalam otaknya yang membuat dia menjadi anak ranking 1 di kelas. auzan suka ngebantuin gua kalo gua kesulitan dalam mengatasi soal soal kimia yang sangat rumit (argh, i hate chemistry).





Bani Ullinuha

Oke maju ke orang dengan absen 9 yang juga sebagai ketua kelas pada kelas 12 yang ditunjukk bu adeline. salah satu dari squad futsal IPA1 ini suka ngelawak ga jelas, tapi ga semua lawakannya ga jelas ada beberapa juga yang lucu (ya cuma beberapa doang :p)







Bunga Mutiara Putri
     Nah ini adalah orang terakhir di post gua ini, bunga tuh orangnya baik katanya sih dia tuh suka main game game online ya bukan jadi hal yang biasa untuk seorang cewe. yang gua aneh setiap gua pas pasan terus gua ngeliat dia satu hal yang bakal dia lakuin adalah nonjok perut gua, dan waktu itu gua ga ngeliat dia pun tetep aja ditonjok perutnya. (apa perut gua seksi ya? :$ )







ya banyak hal yang terjadi di IPA 1. entah itu Senang, Sedih, Marah, dan lain lain tapi semangat dan juga kerjasama sebagai keluarga ga akan pernah luntur. Dan gua sangat bangga pernah masuk kedalam satu keluarga yang sangat hebat ini.

1 comments:

Anonymous said...

2nd till 4th part please...

Post a Comment

 
Real Estate © 2010 Blogger Template design by Justinwoodie.com | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial | Powered by Blogger.