Miracle of Science 1 - Part 2 (11-20)

okay karena banyak kesibukan dirumah dan dimana pun gua berada makanya post yang kedua ini cukup lama telatnya. Maaf ya :)

Waktu itu gua udah membahas tentang 10 orang pertama dalam kelas gua (termasuk gua) yang gokil abis di kelas. nah, dalam part 2 ini orang orang yang gua bahas ga kalah gokilnya dari yang part 1 okay kita langsung aja ke destination!!!




Dena Yulia Rosdiana

Salah satu teman dari Bunga Mutiara Putri yang kalo kita liat banyak mempunyai kesamaan (padahal jelas jelas mukanya beda x_x), yang dimaksud bukan mukanya tapi kelakuan dan tingkah laku mereka bisa dibilang mirip. Dena ini orangnya agak bawel sedikit, seru, paling suka jalan jalan entah itu perjalanan jauh atau cuma ke fotocopian depan sekolah.






Desy Arum Sari

Selalu duduk berdua di pojok kanan dengan Hanny Widianingsih, gua ga terlalu deket sama Desy soalnya desy itu pendiam jarang main yang gokil gokil mungkin malu kali yah (apa mainannya yang malu maluin?). kalo kata algi desy ini termasuk dari kelompok kompor meledug, sebenernya ga ngerti apa yang dimaksud kompor meledug *mukainnocent*






Dewi Rahmawati

Cewe yang satu ini bisa dibilang cewe yang taat pada pendiriannya :D Jebolan dari kelas X-D yang katanya mah gokil gokil anak anaknya tapi gatau juga deh. kocak kalo ngomong sama dewi pasti ada aja yang bikin ngakak.








Dian Mayasari

Yang satu ini mungkin salah satu cewe yang paling berisik kalo lagi ulangan, suaranya kalo minta contekan kedengeran sampe pos satpam. katanya mah dia artis MGS TV yang sebelum siaran ke salon dulu ditemenin mamanya.




Fathlia Rahmadhaniati

Kalo bisa dibilang ini hal terunik dalam kelas ini, seorang cewe yang cantik yang biasa dipanggil dengan nama papat ini ga punya idung :D nih orang bener bener gokil dan biasanya kalo gua lagi ada masalah atau dia ada masalah suka curhat curhatan di bangku paling belakang.







Galih Susanto
Seorang Computer Keeper atau bisa dibilang dengan bahasa indonesia "Penjaga Warnet" yang dia miliki sendiri suka dengan hal hal yang unik. dia suka shuffle dance (y) gua juga suka sih tapi karena badan yang agak besar jadi males bergerak :p



Guntoro Bimo Adji
Wah gua gatau nih harus nulis apa disini untuk orang yang satu ini. Cukup nakal didalam kelas dan cukup Tablo juga menurut gua karena dia selalu melakukan hal yang bodoh yang bisa membuat 1 kelas menjadi kesal. tapi mungkin di dalam 1 kelas ini pada belum kenal dekat sama bimo, sebenernya bimo itu gendut tapi diumpet umpetin kegendutannya :p dia baik kalo sama gua mungkin karena dia teman gua yang udah 3 tahun satu kelas mulu sama gua dan auzan.


Hanny Widianingsih

Nah yang satu ini mungkin gua suka ketuker dengan sodara kembarnya yang bernama Hanna *cumapurapuraketuker* nah kalo dia ini setiap hari setiap malem pasti aja online twitter. dia ini sahabat terbaiknya desy satu kelompok kompor meledug kali ya????




Harum Nirvanadzani
Kalo boleh jujur sih nama belakang Harum susah banget :p nah ini salah satu orang yang sering gua usilin waktu kelas 2 karena dia gelian orangnya. Pinter dalam bidang biologi dan kimia dan kadang kadang gua diajarin sama dia kalo ngga ngerti (sampe sekarang ga ngerti ngerti belajar kimia x_x)








Jean Pappin Junior

Sekilas namanya mirip dengan pemain perancis pada era 90an tapi kenyataannya mukanya Jean Pappin Junior dengan Jean Pierri Papin berbeda jauh seperti langit dan sungai ciliwung tapi permainan bolanya Jean Pappin Junior harus diacungi jempol.






Okay, sigini dulu buat hari ini mungkin besok gua akan post lagi Part 3 nya jadi. come back soon and dont forget to Follow my Blog and Subscribe (y) :D

Back to Part 1 :D | Comming soon Part 3 (dont open it)



2 comments:

Anonymous said...

next part?

Unknown said...

sumpah gua baru baca ini hahaha xD

Post a Comment

 
Real Estate © 2010 Blogger Template design by Justinwoodie.com | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial | Powered by Blogger.